Thursday, June 20, 2013

If u got something, Eat it well !

Have you ever heard about tension improve your skill in writing ? ternyata bener banget lo.
Some of people talk about 21st century and its attributes, why? some reasons? what? let's find out!.
Membedah pola pikir manusia itu emang gak segampang kita bilang a terus dibalik jadi b, but somehow, kita punya standart buat nilai pola pikir mana yang emang udah bener, perlu dibenerin, atau yang udah soaked.Parahnya lagi bicara soal pola pikir orang lain itu sedikit susah, kenapa karena emang pola yang ada itu yang nyiptain orang itu sendiri,

Pernah kita denger soal gimana sih adapted, hubungannya apa? wow banyak. Kalau kita gak bisa sama yang namanya adaptasi, kita kudu bener-bener kenal sama yang namanya kicked, kicked dari mana sih? *excuse me, social life (read: unwanted, ignored). Balik lagi ke konsep dasar hidup kita di dunia yang katanya bulet ini, ada sebab kemudian muncul akibat, sama banget kalau kita gak bisa sama yang namanya interaksi dalam siklis timbal balik kehidupan sosial, ya akibatnya udah pasti kesebelah kiri a.k.a negatif.

Sebenarnya yang dijadikan soal adalah saat seseorang sebagai individu berusaha untuk eksis dan hadir di dunia ini sebagai skill tunggal tanpa mengenal sharing, tular-menular atau apalah itu namanya. Jawabannya gimana? pikiran kolot. Kolot itu gak mesti think one step behind loh, tapi orang yang sudah act like can do anything, but did nothing itu yang kadar kolotnya akut. Yang namanya cyclic life pasti ada feedback dong, gimana pun ga bisa dihindari, mau menghindar? silahkan. hutan masih longgar.

Wah think big boleh banget, apalagi feel big penting banget tuh buat pondasi ke-pe-de-an kita, tapi ya seimbang dong dengan bukti dan hasil, kalo hasilnya nothing ya apa bedanya sama tong. Kenceng banget tuh kalo ngomong tapi nol. Sarannya sih ga usah muluk-muluk, cukup sadar dimana kita hidup gitu aja sih, selama masih punya sesuatu gak ada salahnya buat do at least something. Daripada gak sama sekali, dan belum belum udah bilang No, itu malah bikin orang yang sadar gak sadar ngimpact banget jadi kayak, this person is such a virus or a waste as hell. kan ga enak banget kalau dinilai eksis enggaknya kita itu gak ngaruh banget, means: kalo kita udah lepas dari cyclic life. Terus mau kemana? bikin koma sendiri diujung statement? siap siap aja buat a bunch of LOLs.

Baik banget kalau bisa menghadirkan diri sebagai sosok yang visible dan mau gak mau guna.